Wednesday, August 13, 2014

Misteri Gua yang Berkilau



Misteri Gua yang Berkilau



            Di suatu hari di sebuah desa, hidup seorang lelaki muda yang bernama Yuka. Dia tinggal bersama keluarga besarnya. Mereka tinggal di sebuah rumah yang sangat tidak layak huni. Karena terhimpit kebutuhan hidup, akhirnya Yuka bekerja sebagai seorang kuli batu di gunung. Yuka senang bisa membantu keluarganya. Ibu Tim adalah ibunda Yuka dan Pak Yusak adalah ayahnya. Mereka hidup bertiga.








            Hari – hari terus berlalu, saat Yuka bekerja ia menemukan sebuah gua yang berkilau. Yuka pun masuk ke dalam gua itu, hingga ia menemukan sebuah sapu terbang yang sangat indah, Yuka sangat senang dapat melihat sapu terbang. Lalu Yuka membawa sapu terbang itu. Setiba Yuka pulang, ia menceritakan kejadian ini kepada ibunya.





            Keesokan harinya, ia pun mendapatkan pesanan, yaitu ia harus mengambil batu yang paling besar di lereng gunung. Ia pun kebingungan membawa batu yang besar itu. Akhirnya Yuka mendapatkan sebuah ide yang bagus, yaitu ia menggunakan sapu terbang itu untuk membawa batu itu.  Yuka merasa sangat senang karena ia mendapat sapu terbang dan Yuka  adalah tipe orang yang suka berkerja keras.













No comments:

Post a Comment