Wednesday, August 13, 2014

Perjalanan Yuka Menjadi Penyihir




Perjalanan Yuka Menjadi Penyihir

            Setiap hari, Yuka bekerja sebagai kuli bangunan. Ia selalu membawa bahan-bahan bangunan. Tetapi, ia ingin menjadi seorang penyihir yang terkenal di daerahnya. Walaupun ingin menjadi penyihir, ia tetap bekerja sebagai kuli bangunan. Akhirnya, Yuka pun pergi untuk menjadi penyihir.
            Yuka memiliki peta yang disimpannya untuk mencapai sapu terbang ajaib yang bisa mengabulkan keinginan seseorang yang menemukannya. Yuka pun terus mencari sapu tersebut. Hingga suatu hari, ia menemukan kuda liar. Ia pun menjinakkannya, lalu menungganginya. 5 bulan sudah Yuka mengembara dengan kudanya, tetapi ia belum menemukan sapu terbang ajaib tersebut. Hingga 1,5 tahun , ia belum menemukan sapu terbang ajaib tersebut. Ternyata, ia salah peta. Yang ia bawa adalah peta untuk menemukan kacang ajaib.
            Yuka pun pulang ke rumahnya dan mengganti peta tersebut. Sebelum membuka peta yang benar, Yuka menyiapkan bekal untuk dirinya. Saat membuka peta ia kaget karena letaknya dekat. Hanya di lereng gunung di dekat desanya. Ia pun berangkat ke lereng gunung tersebut. Yuka langsung mengatakan keinginnanya. Yuka pun menjadi penyhir terkenal di desanya.

No comments:

Post a Comment