Thursday, August 14, 2014

Ulang Tahun Chika

Halo! Namaku Emily. Aku lahir di Semarang pada 25 Desember 2002. Sekarang aku duduk di kelas 5 SD Girls Generation. Sekolah itu khusus perempuan. Aku punya seorang sahabat bernama Chika. Ia selalu menghibur, menolong, dan perhatian.
            Besok adalah tanggal 15 November. Hari itu adalah hari ulang tahun Chika. Ia akan berumur 11 Tahun. Aku segera menyusun rencana ulang tahun bersama beberapa teman dan guruku yang aku undang untuk rapat tentang rencana itu.
            "Miss bagaimana rencana untuk ulang tahun Chika?" tanyaku mengawali rapat
            "Bagaimana ya...?" jawab Miss Chloe
            "Bagaimana kalau kita belikan dia kue dan beri dia kejutan?" usul temanku Jessy
            "Oke. Tapi siapa yang akan beli kuenya?" tanya Miss Lia
            "Saya saja Miss!" jawabku
            "Oke sema setuju?" tanya Miss Marinka
            "Setuju!" jawab semuanya serempak dan penuh semangat
            Esoknya, aku berangkat sekolah dengan gembira. Aku sudah tidak sabar lagi untuk pesta kejutan ulang tahun Chika. Teman dan guruku juga begitu. Saat sedang berjalan, tiba-tiba ada yang memanggilku.
            "Emily!" panggil Chika
            "A... ada apa Chik?" balasku tergagap
            "Kamu bawa apa sih?" tanya Chika
            "Oh ini barang yang milik Miss Chloe." jawabku berbohong
             "O... Ya sudah kalau begitu..." balas Chika sedih
            Akhirnya saat yang di tunggu tiba. Aku segera berlari keluar untuk mengambil kue. Teman dan guruku menghalangi pintu agar Chika tidak bisa keluar dari ruang kelas. Setelah siap semuanya langsung berteriak.
            "Selamat ulang tahun Chika!" teriak semua teman dan guruku
            "Happy Birthday Chika!" dari belakang aku berteriak sambili membawa kue
            "Terima kasih semuanya!" jawab Chika

            Setelah selesai, aku dan Chika pulang bersama naik mobilku menuju mall. Kami akan langsung pergi membelikan kado untuk Chika di sana. Aku membiarkan Chika memilih sendiri agar menjadi hadiah terspesial pada ulang tahunnya.

No comments:

Post a Comment