Sunday, January 12, 2014

Nathan dan 3 Beruang



Oleh: Nathanael Man (G3)


Di Washington Amerika Serikat, hiduplah  seorang  anak  bernama Nathan. Nathan sedang   berjalan-jalan  di tengah hutan dengan  orangtuanya. Tiba-tiba mereka  terpisah. Di tengah hutan Nathan  bertemu  dengan  tiga  beruang  yang  bernama  Ani, Wolly, dan  Felvet. Mereka  mengajak Nathan untuk ke rumah   mereka. 

Setelah sampai di  rumah  tiga beruang, mereka  disambut oleh orangtua Ani, Wolly, dan Felvet dengan meriah. Setiap hari mereka terlihat seperti  keluarga yang  rukun  dan damai. Setiap hari, Nathan diajak Ani, Wolly, dan  Felvet  untuk  berkeliling  hutan selama 2 jam. Setelah itu mereka pulang dan menikmati madunya sendiri-sendiri. Nathan tidur bersama Ani, Wolly, dan Felvet setiap malam. 

Pada suatu pagi, mereka jalan-jalan bersama-sama, tiba-tiba seorang pemburu datang. Pemburu itu mau menembak Ani, Wolly, dan Felvet. Nathan, Wolly, Felvet, dan  Ani   berusaha melarikan diri. Setelah sampai di rumah, mereka lalu bersembunyi. Ibu mereka bersembunyi di  balik tirai, ayah mereka bersembunyi di kamar, dan Ani, Wolly, Felvet, dan Nathan bersembunyi di bawah meja makan. Pemburu itu lalu pergi, akhirnya mereka  selamat  dari pemburu itu. 

Setelah beberapa waktu, Nathan berpamitan kepada orang tua  Ani, Wolly, dan  Felvet. Setelah itu mereka pergi ke luar hutan. Setelah sampai di jalan Nathan berpamitan kepada Ani, Wolly, dan  Felvet. Lalu  Nathan pulang  ke rumahnya.

Setelah sampai di rumah, Nathan bertemu  orangtuanya. Nathan  bercerita kepada orangtuanya. Nathan memohon kepada orangtuanya untuk  menjadikan hutan yang ditinggali Ani, Wolly, dan Felvet sebagai hutan lindung. Karena papanya seorang  presiden, papanya menjadikan hutan  itu resmi sebagai  hutan  lindung. Ani, Wolly, dan Felvet  senang  karena bisa bertemu Nathan setiap hari.

2 comments:

  1. waaaaaah nattan caloun skrip directer niiih ^_^ @kakvin

    ReplyDelete
  2. bagus banget kevin. ditunggu cerita berikutnya... ^_^

    ReplyDelete