Wednesday, January 8, 2014

Natal Terbaik




Oleh: Kevin Can (G3)

Pada tanggal 25 Desember,  seluruh dunia merayakan hari natal. Saya sangat senang pada libur natal yang lalu karena saya sekeluarga merayakan natal di China. Saya bermain salju dan saya membuat boneka salju. Saya diajak ke tembok China. Setelah ke tembok China, saya pergi ke gereja di China, kami sempat ikut misa di sana. Walaupun saya tidak  tahu artinya, tapi saya suka karena dapat merayakan natal di China.  Setelah ke gereja, saya pergi ke salah satu mall di China dan saya tidak lupa makan bakpao di mall. Saya menghabiskan dua bakpao, hehehe. Di mal, saya melihat banyak pohon natal. 



Setelah keliling mall, ternyata ada toko mainan. Saya bertanya kepada ibu, “Bu, apakah saya boleh beli mainan?” Ibuku menjawab, “Tentu saja boleh, kan ini hari natal, untuk hadiah natalnya pilih sendiri, ya.” Dan saya menjawab “Ya, Bu. Terima kasih, Bu.” Saya memilih mobil-mobilan. Sewaktu akan membayar mainan itu, ibu berkata “Bob, besok kita pulang, lho.” Dan saya menjawab, ”Ya, Bu.” Keesokan harinya, kami langsung pulang ke Indonesia dan ini adalah natal terbaik.

No comments:

Post a Comment